2.8.08

.:belajar naek kendaraan roda tiga?!?:.

pembelajaran naekin diri ke sepedah roda tiga....

suatu hari,almarhum ibuku datang dengan membawa sebuah sepedah cantik beroda tiga (halah lebay).
dengan hati senang,kudatangi ibuku.
'mah,sepedahnya buat ade iah!!!!
"iah,masa buat c teteh sih",jawab c mamah
saking semangatnya,diriku langsung mencobanya keliling kampung.
dengan ditemani c teteh,diriku pun memulai perjalanan panjang mengelilingi kampung.
serasa seorang artis,kulambaikan tanganku saat mengayuh sepedah miniku.
ihh,de kris ama teh silvi lucunya, pada mau kemana?tanya ibu2 pada kami.
(masi ada gga ia yang rela ngomong gini??????)
jalan-jalan....jawabku lempeng.
(hahaha,,,semuanya mengagumiku!!!!!!)

semua terasa menyenangkan hingga suatu saat......
ada seokor ayam menghalangi kami....
dengan penuh kejantanan ku berkata,,,
biar ade yang usir teh..

lalu,,
ku lempar batu ayam itu,,,
ia pun menyingkir,,,
hha,berhasil teriaku...
aku memang jantan




sesudah itu,
aku melanjutkan perjalanan
tapi,,,apa yang terjadi.
ayam itu mengejarku dan langsung mematuki aku...
aku pun menangis sejadi-jadinya,,,,
aku pun terkapar tak berdaya
terlihat dari jauh...
c teteh tertawa puas melihatku.....



huff,jadi dendam banget ma ayam jago ampe sekarang

1 Comments:

Blogger chimont yahut said...

mmpf .
malu-malu in .

22/08/08, 08.18 

Posting Komentar

<< Home